Cara Internet Gratis di Android Work 2017

Di sini Anda akan tahu bagaimana untuk mendapatkan internet gratis untuk ponsel android. Kami memiliki salah satu trik menakjubkan di mana Anda bisa mendapatkan internet gratis di ponsel android. Saya memastikan setelah mempelajari artikel ini singkat Anda akan berakhir menggunakan internet gratis untuk perangkat android. Ikuti langkah-langkah sederhana dan mendapatkan gratis internet pada ponsel dan tablet.

Hari ini saya akan dalam setiap suasana hati yang berbeda dan mengungkapkan bekerja 100% metode dalam mendapatkan internet gratis di ponsel android dan tablet. Beberapa tahun sebelum semua orang menggunakan proxy untuk mengakses internet namun itu tidak bekerja. Dalam kasus Anda ingat setiap orang menggunakan Airtel NOP-Net pada telepon layanan pada beberapa handset 100% gratis. Semua ini adalah cara-cara konvensional dan sekarang menjadi hari yang trik ini tidak ada gunanya. Orang-orang yang membayar banyak uang bulanan dan tahunan untuk mendapatkan internet di sana ponsel atau tablet. Anda akan menghemat sejumlah besar uang dan itu sebabnya aku menyatakan ini cenderung menjadi hal yang besar bagi pengguna android. Tugas tidak sulit, ikuti langkah-langkah mengenai bagaimana untuk mendapatkan internet gratis pada ponsel android dan menikmati internet gratis.

Baca juga:

internet gratis android telkomsel
internet gratis android three
cara internet gratis 2017
cara internet gratis tanpa root
internet gratis android telkomsel
internet gratis android three

Anda tidak memiliki untuk menjaga perangkat android Anda dalam bahaya apapun untuk mendapatkan internet gratis di android. Satu hal yang besar bagi pengguna android adalah dengan menggunakan metode ini Anda akan dapat akses situs yang SSL yang aman dan beberapa contoh situs Facebook, Youtube dll.

BAGAIMANA UNTUK MENDAPATKAN INTERNET GRATIS DI PONSEL ANDROID?

Dengan menggunakan VPN-Feat Android yang modern ini kemungkinan akan mudah untuk Anda secara pribadi seperti ini mendukung sebagian besar file konfigurasi VPN dan memiliki jelas untuk melihat UI. Itu sudah tersedia untuk semua versi android 100% gratis. Mari kita mulai dengan kami tutorial pada.

METODE 1: INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN FEATVPN

Pertama-tama Anda harus men-Download gratis Feat VPN untuk the di bawah link

FILE KONFIGURASI FEATVPN

Membuat Anda sendiri bekerja konfigurasi Vpn untuk .zip dan ingatlah sdcard Anda Download

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN INTERNET GRATIS MENGGUNAKAN FEATVPN

Langkah 1: Setelah menginstal app meluncurkan FeatVPN app kemudian ketuk untuk melakukan setup, maka secara otomatis akan mulai tes untuk menentukan apakah perangkat Anda kompatibel dengan FEAT VPN.

Baca Juga :

cara internet gratis 2017
internet gratis axis
pinoytricks vpn
cara internet gratis telkomsel
download pinoytricks vpn

Langkah 2: Jika semua pengujian akan berhasil diselesaikan maka popup seperti dalam gambar. Tekan untuk menolak.

Langkah 3: Instal VPN download pada ponsel Android Anda.

Langkah 4: Tekan pada terowongan.

Langkah 5: Anda akan melihat sebuah opsi bernama ADD. Klik di atasnya.

Langkah 6: setelah mengklik tombol Add. Klik tombol beban.

Langkah 7: Anda sekarang dapat melihat beberapa file config SDCARD Anda. Pilih salah satu file .zip yang Anda buat atau bahwa Anda sudah tidak disebutkan namanya.

Langkah 8: Berikutnya Feat Vpn memiliki beberapa persyaratan seperti pass.txt dan lain-lain.

Langkah 9: Setelah menyelesaikan persyaratan Feat Vpn Anda akan berhasil tersambung ke internet.

Demikian beberapa trik internet gratis android trik internet gratis android yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis. Meskipun gratis, gunakan akses ini secara bijak. Seperti tidak untuk melakukan hal-hal yang buruk maupun untuk melakukan sesuatu yang merugikan orang lain.Jika kesulitan mengenai Tips di atas dapat menanyakan di kolom komentar atau menanyakan langsung dengan admin via Contact.

Related Post :

cara agar internetan gratis di android
cara internet gratis tanpa root
trik internet gratis terbaru work 100 tanpa pulsa dan kuota
aplikasi internet gratis 2017
internet gratis android telkomsel
aplikasi internet gratis axis
download aplikasi internet gratis selamanya

Leave a comment